jadwal acara rcti Nico Williams Hampir Pasti Gabung Barcelona, Hanya Masalah Waktu!

Nico Williams pemain Athletic Club akan segera bergabung dengan Barcelona

Raksasa La Liga, Barcelona, hampir pasti akan segera menuntaskan  kesepakatan untuk transfer pertama mereka musim panas ini.

Menurut Mundo Deportivo, Nico Williams adalah pemain yang siap membawa bakatnya ke ibu kota Catalunya. Pemain sayap tersebut telah dilaporkan sebagai target transfer utama musim panas Barcelona.

Pemain asal Spanyol itu dianggap memiliki profil ideal untuk melengkapi lini depan yang juga diisi oleh Lamine Yamal dan Robert Lewandowski.

Dengan mengetahui bahwa Nico sendiri sangat ingin bergabung dengan skuad Hansi Flick, maka tinggal masalah waktu bagi Blaugrana mengumpulkan dana untuk mengaktifkan klausul pelepasan 58 juta euro yang diminta oleh Athletic Club.

BACA JUGA:Alphonso Davies Datang, Real Madrid Paksa Salah Satu Pemainnya Tinggalkan BernabeuManchester United dan Aston Villa Bersaing untuk Dapatkan Winger GironaHansi Flick Bidik Tiga Kiper Muda Barcelona Gantikan Marc-Andre ter Stegen

Dan, seperti yang disebutkan oleh media spanyol tersebut, hal ini sekarang menjadi pertanyaan kapan, bukan lagi apakah akan terjadi.

“Klub Catalan memiliki dana untuk melakukan operasi ini dan sekarang hanya masalah waktu, terutama mengingat pemain sangat positif tentang kemungkinan bergabung dengan Barça.”

Rencana yang dibuat oleh Deco dan timnya adalah menunggu berakhirnya Euro 2024 pada Minggu ini, sebelum mengambil tindakan untuk mewujudkan kedatangan Nico.

Andres Iniesta: Nico Williams Transfer Bagus Barca

Di tengah laporan bahwa Barcelona telah mencapai kesepakatan prinsip untuk menandatangani Williams, legenda klub Iniesta percaya bahwa dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk tim Catalan tersebut yang gagal memenangkan trofi musim lalu, tetapi ia tidak yakin apakah kesepakatan itu akan terwujud.

“Level yang dia tunjukkan sejalan dengan tim nasional,” katanya kepada Mundo Deportivo. “Kita berbicara tentang Nico Williams atau Lamine Yamal, tetapi Anda juga bisa berbicara tentang Fabián Ruiz, Rodri, Dani Olmo… siapa saja.”

“Nico Williams juga memiliki musim yang fantastis di klubnya, dia adalah nama yang pasti akan didengar oleh tim-tim besar. Penandatanganannya untuk Barca akan memberikan level lain bagi klub, tetapi kita lihat saja apa yang terjadi.”

Meskipun Barcelona kesulitan keuangan seperti yang telah banyak dipublikasikan, tampaknya mereka sedang memaksa untuk menandatangani pemain berusia 22 tahun itu.

Williams mencetak delapan gol dan memberikan 19 assist di semua kompetisi musim lalu dan performa itu membuatnya mendapatkan tempat utama di Euro.

Dia telah mencetak satu gol dan satu assist dalam perjalanan Spanyol ke final di Jerman dan itu telah menarik minat dari Barca, Arsenal, Chelsea, dan lainnya. Jika tim Hansi Flick merekrutnya, itu akan menjadi pernyataan niat yang besar.

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS?

SUDAH PASTI GRATIS!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

JalaLive Semua sinyal siaran langsung dikumpulkan oleh pengguna atau disusun dari mesin pencari, semua konten berasal dari internet, kami tidak menyediakan sinyal siaran langsung atau konten video apa pun Jika hak Anda dilanggar, silakan beritahu kami, kami akan menanganinya secepatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar