jadwal acara rcti:Jadwal dan Prediksi Formula 1 GP Inggris 2024, Bakal Ada Kejutan Apalagi?

Jadwal dan Prediksi Formula 1 GP Inggris 2024, Bakal Ada Kejutan Apalagi?

Formula 1 (X/@F1)

Setelah menampilkan dua seri dalam dua pekan berturut-turut, ajang balap roda empat, Formula 1, masih akan hadir kembali di minggu ini untuk seri ke-12, GP Inggris 2024.

Balapan tersebut nantinya akan digelar di Sirkuit Silverstone, Inggris, yang memiliki panjang sejauh 5.891 kilometer, di sana para pembalap akan menempuh sebanyak 52 lap.

Perlu diketahui bahwa Inggris merupakan rumah dari tiga pembalap Formula 1, mereka adalah Lando Norris (McLaren), Lewis Hamilton (Mercedes), dan George Russell (Mercedes).

Tiga-tiganya sudah pernah naik podium, sementara Norris dan Russell sudah pernah memenangkan balapan di musim 2024 ini. Kemarin di GP Austria, Russell baru saja meraih kemenangan keduanya.

Sayangnya, nasib yang berbeda dirasakan Norris karena dia harus gagal finis setelah terlibat insiden dengan Max Verstappen.

Jika dilihat dari performa mereka, ketiga pembalap Inggris ini berpeluang untuk setidaknya naik podium di home race mereka nanti.

Lando Norris dan George Russell yang belakangan ini tampil sangat baik, sedangkan Lewis Hamilton sudah menghuni podium Inggris selama dua musim terakir, ditambah lagi dia pernah meraih 8 kali kemenangan di sirkuit Silverstone ini.

Lantas, siapa yang akan menjadi pemenangnya? Dari dua musim sebelumnya, ada beberapa nama yang tampil di podium GP Inggris.

Musim 2022 Carlos Sainz tampil sebagai pemenang, disusul Sergio Perez, dan Lewis Hamilton. Sedangkan musim 2023, Max Verstappen mengambil alih gelar juara, kemudian Lando Norris di posisi dua, dan Lewis Hamilton di urutan ketiga.

Melihat statistik tersebut dan penampilan mereka di musim ini, sepertinya Max Verstappen dan Lando Norris akan kembali berduel untuk memperebutkan kemenangan di GP Inggris nanti.

Sejujurnya, melihat dari apa yang terjadi beberapa race terakhir, pemenang Formula 1 saat ini makin sulit untuk diprediksi. Dominasi Max Verstappen mulai terancam sejak membaiknya performa McLaren.

Jadi, kita lihat dulu seperti apa hasil dari free practice, practice, dan terutama kualifikasi GP Inggris 2024 nanti. Berikut adalah jadwal lengkapnya.

Jumat, 5 Juli 2024

Practice 1 18:30 – 19:30

Practice 2 22:00 – 23:00

Sabtu, 6 Juli 2024

Practice 3 17:30 – 18:30

Qualifying 21:00 – 22:00

Minggu, 7 Juli 2024

Race 21:00

Nah, itu tadi jadwal dan prediksi Formula 1 GP Inggris 2024. Jangan sampai kelewatan, ya!

Cek berita dan artikel lainnya di GOOGLE NEWS

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar